Ngomong Ngomong Soal Nulled

Written By Chotot Dudulzz on Sunday, August 14, 2011 | 6:56 PM




Nulled Script
Ilustrasi script Nulled
Nulled?
Nulled apaan sih? ok bagi yang belum tau ane mau kasih tau apa yang ane tau tentang apa itu tadi? Nulled ya?
Menurut sepengetahuan ane, yang ane tau lho ini . nulled iyalah Script untuk Web. Biasanya script ini harus dibeli aliyas berbayar. Biar bisa dikatakan Nulled scrip ini harus di rommbak, Script yang tadinya berfunsi sebagai registrasi di hapus dan di ganti dengan script lain yang tentunya saya tidak tahu sehingga script tersebut bisa digunakan tanpa harus dibeli alias gretongan
Tapi ada tapinya lho ini.......
ada beberapa sisi lain dari script nulled itu tadi. apa ya sisi lainya? hemmmm opo yo.......?
ini dia
..:: Kalau saja yang punya script atau si pembuat script itu tau anda menggunakan script miliknya tanpa registrasi/membayarnya, maka si pemilik bisa saja melapor kepada web hosting yang anda pake. Siap siap aja deh web anda dibanned
..:: Kemana Akamu harus mengadu? ke emak lo? misalnya gini, anda mengalami masalah teknis dengan script tersebut. hayo mau gmana. masak mau mengadu pada yang punya script? ya jelas malah ketahuan anda gunakan script curian
..:: Tidak tersedia jaminan privasi, Malah bisa jadi script itu si susupi kode jahat yang merugikan..

hayo masih mau pake?



Related Post