Ada Banyak Jenis Pokemon

Written By Chotot Dudulzz on Monday, April 25, 2011 | 4:54 PM

Tahukah kamu? sekarang ada lebih dari 17 jenis Pokemon, dengan 495 spesies individu. Ini adalah jauh dari beberapa asli ' Monsters Kapsul' yang diciptakan Satoshi Tajiri kurang dari dua puluh tahun yang lalu. Sayangnya untuk sebagian besar gamer hanya menerima Pokemon baru dengan semangat , tidak ada kisah nyata atau logika di balik proliferasi dari semua spesies selama bertahun-tahun, namun mereka terus berkembang. Dan semakin ada banyak, semakin banyak yang ditangkap dan dilatih!
yang terbarubagi para  penggila Pokemon adalah Pokemon Hitam dan Putih yang tentu saja melahirkan monster baru, baik Pokemon baru Hitam dan Putih video game, dan juga baris baru seluruh dan kartu Pokemon Hitam Putih, Pokemon Hitam dan Putih mainan mewah ( boneka mainan) dan Zukan Tomy Pokemon angka. Pokemon Hitam dan kartu promo Putih sangat panas ketika mereka keluar. Bahkan, Pokemon Hitam dan Putih telah menjadi rilis yang paling menarik bahwa permainan telah melihat dalam beberapa saat.
Tipe 1 disebut 'normal' Pokemon, walaupun sulit untuk melihat apa yang normal tentang mereka. Tipe 2 adalah Api Pokemon dan seperti namanya, memiliki kemampuan untuk membuat api. Kebanyakan tidak terlihat seperti naga namun. Tipe 3 adalah tipe kebalikan-2's Pokemon Air. Agaknya Pokemon Fire akan disiram dalam pertempuran dengan salah satu, atau siapa pun yang memiliki lebih dari masing-masing akan menang. Tipe 4 adalah Pokemon Electric. Dari kelompok ini berasal maskot Pokemon, Pikachu. Makhluk ini mampu menghasilkan muatan listrik besar ketika mereka harus-yaitu, dalam pertempuran, atau di tangan seorang pelatih berpengalaman. Tipe 5 adalah Pokemon Ice, yang benar-benar baik untuk memperlambat lawan dalam pertempuran.
Secara teknis, mereka harus mampu menjaga dingin dingin di perjalanan ke Kota Vermillion juga. Tipe 6 adalah Pokemon Rumput, yang umumnya berarti bahwa DNA mereka telah disilangkan dengan kehidupan tanaman. Sisa-sisa ini berdaun biasanya memberikan kekuasaan Pokemon seperti pisau cukur atau aroma memabukkan. Tipe 7 adalah Pokemon Fighting, dan seperti namanya, mereka unggul dalam memukul, menendang, dan seni bela diri. Tipe 8 adalah Pokemon Beracun. Jangan biarkan orang-orang ini menggigit Anda, meludahi Anda, atau menjilat Anda. Banyak memiliki kulit beracun atau bagian tubuh lainnya juga.
Tipe 9 adalah Pokemon Ground. Mereka mencangkung rendah dan melepaskan serangan ke atas ganas. Mereka sulit untuk dijabarkan juga. Tipe 10 adalah Flying Pokemon. keuntungan mereka yang jelas tetapi mereka rentan terhadap api, air, dan serangan racun. Tipe 11 adalah Pokemon Physic. Mereka biasanya tahu apa langkah selanjutnya lawan mereka akan. Tipe 12 adalah Pokemon Bug. kelemahan mereka dalam kerapuhan mereka membuat dalam kelincahan. Tipe 13 adalah Pokemon Rock. Mereka sangat sulit untuk mengalahkan dan memberikan pukulan menghancurkan. Tipe 14 adalah Ghost Pokemon. Jika Anda tidak dapat melihat mereka, Anda tidak dapat memukul mereka. Tipe 16 adalah Pokemon Dark. Mereka sangat baik menyatu dengan latar belakang untuk menyelinap serangan. Akhirnya, Tipe 17 adalah Pokemon Steel. Seperti Pokemon Rock, mereka sangat sulit untuk mengalahkan dan memberikan pukulan menghancurkan.
Dina Jackson suka menulis tentang Pokemon. Untuk informasi Pokemon Hitam dan Putih terbaru di web, check out dari majalah Pokemon baru online gratis yang disebut Pokezine. Ada ratusan artikel majalah pada semua mata pelajaran Pokemon berbeda untuk gratis. Dapatkan semua berita terbaru, ditambah ton informasi tentang item yang akan datang besar seperti pokedoll Cinccino Pokemon, Minccino, Suicune, Entei, Serperior, Oshawott, Snivy, Tepig dan banyak lagi. Check it out. Its 100% gratis.

Related Post