Top Game 2011

Written By Chotot Dudulzz on Wednesday, July 20, 2011 | 10:15 PM

1. LA Noire: Salah satu top game tahun 2011, dikembangkan untuk pengguna PlayStation dan Xbox, LA Noire adalah gagasan dari Tim Bondi berkerja sama dengan game Rockstar. Tema permainan diatur di Los Angeles pada tahun 1947,pemain ditugaskan untuk memecahkan kejahatan di kota dengan menggunakan berbagai cara. Ini adalah campuran lengkap kejar-kejaran mobil, interogasi, mencari petunjuk, sehingga permainan sangat menarik dan menjadi ketagihan untuk bermain.




2. Gears of War 3: Konsep game ini mencoba untuk menjawab pertanyaan tentang kelangsungan hidup umat manusia ketika berhadapan dengan pemusnahan. Dalam Gears of War 3, manusia mencoba untuk melawan dengan Locust sebagaimana halnya terhadap ancaman baru. Dikembangkan oleh Epic Games bekerja sama dengan Microsoft Game Studio, ini adalah penembak orang ketiga yang dibuat hanya untuk pengguna Xbox.





3. Crysis 2: Dikembangkan oleh Crytek bekejasama dengan Electronic Arts, hal ini dapat dimainkan oleh para pengguna PlayStation, Xbox 360 dan Microsoft Windows. Ini adalah sekuel game Crysis pertama, diatur dalam 2023, tiga tahun setelah pengaturan pertandingan pertama. Kota New York, karena invasi asing telah dievakuasi dan kini menghadapi ancaman bencana termasuk virus "Manhattan" yang membunuh semua orang di jalan.





4. Bulletstorm: Dikembangkan untuk pengguna Xbox 360, PlayStation dan Microsoft Windows, Bulletstorm adalah permainan penembak orang pertama yang dihasilkan oleh People Can Fly dan game Epic bekerjasama dengan Electronic Arts. Game ini diatur dalam abad ke-26 di mana Konfederasi Planet sedang dijaga oleh tentara rahasia yang dikenal sebagai Dead Echo. Hal ini memungkinkan pemain untuk menggunakan senjata yang tak terhitung banyaknya yang disediakan untuk melindungi konfederasi.




5. Dragon Age 2: Dikembangkan oleh Bioware's Edmonton studios bekerjasama dengan Electronic Arts, Dragon Age 2 adalah salah satu top game 2011. Game ini dirancang untuk Microsoft Windows, Xbox 360, PlayStation dan Mac OSX. Gamer bermain sebagai Hawke, seorang tentara yang datang ke kota Kirkwall sebagai pengungsi yang terlantar, tetapi berubah menjadi salah satu penyelamat bangsa.

Related Post