Super Mario Game Paling Keren

Written By Chotot Dudulzz on Friday, July 15, 2011 | 10:10 PM

Dalam beberapa dekade terakhir, ada banyak sistem game yang dibuat dan dimasukkan untuk dijual. Satu sistem yang terkenal dibuat oleh Nintendo. Itu bernama Nintendo Entertainment System (NES). Bahkan saat ini, Super Mario game masih sangat luas dikenal. Mereka adalah yang paling populer penjualan game dalam sejarah. Banyak variasi dari permainan ini telah diciptakan untuk sistem yang berbeda.


Super Mario Brothers permainan datang dengan SPN. Game ini memiliki mode dua pemain. Orang baik harus menghadapi banyak kendala, beberapa dari mereka termasuk jalur sulit dengan musuh dan melompat tinggi. Tujuan dari permainan ini adalah untuk menyelamatkan putri dari Raja Koopa kulat, Raja yang jahat.

Karakter bergerak melalui tingkat kiri ke arah yang benar. Selama tingkat, karakter mendapatkan poin, memperoleh kehidupan ekstra, dan mendapat berbagai power-up. Beberapa power-up termasuk jamur, yang memperbesar karakter, dan ada juga bunga, yang memberikan senjata karakter. Dengan senjata, karakter bisa menembak musuh kebanyakan dari layar.

Super Mario 2 tidak seperti yang pertama. Dua versi dari game kedua ada. Salah satunya adalah Lost Levels dan yang lain adalah Super Mario 2. Lost Levels hanya dirilis di Jepang karena kekhawatiran bahwa permainan itu terlalu sulit bagi orang lain di negara lain.

Pada game kedua, karakter utama memiliki mimpi buruk. Protagonis menemukan mimpi buruk setelah akhir pertandingan. Game ini memberikan pemain pilihan untuk memilih empat karakter yang berbeda. Masing-masing karakter dapat melakukan hal yang berbeda. Misalnya, sang putri bisa meluncur, sementara Luigi dapat melompat lebih tinggi.

Karakter harus membuang barang-barang pada musuh lain untuk membunuh mereka. Musuh tidak bisa melompat dan dibunuh. Ada kotak pertanyaan dalam game ini. Jika seorang pemain ingin mendapatkan power-up, mereka harus menemukan ramuan, menjatuhkannya di tanah, memasuki pintu, dan menemukan power-up.

Satu hal yang menarik tentang permainan ini adalah bos terakhir. Apa yang menarik tentang itu adalah bahwa sayuran harus dimasukkan ke mulutnya untuk mengalahkan dia. Setelah Wort dikalahkan, sebuah pintu muncul dan pemain pergi ke perayaan. Penutup, karakter utama terbangun dari mimpi buruk dan menyadari itu hanya mimpi.

Super Mario 3 bersaudara adalah permainan utama dalam seri. Game ini dianggap sebagai game terbaik di seri ini. Permainan ini menyerupai pertama lebih dari itu yang kedua. Sebuah mode dua pemain tersedia.

Salah satu aspek yang menarik tentang permainan ini adalah kekuatan-up. Jamur dan bunga adalah dari fungsi yang sama seperti yang di pertandingan pertama. Namun, ada daun dan ternyata karakter tersebut ke dalam rakun. Ada juga saudara palu jas, jas katak, atau baju tenuki. Setiap power-up tidak sesuatu yang berbeda.

Kesempatan untuk mengumpulkan power-up sepanjang pertandingan yang cukup. Yang menyenangkan tentang permainan ini adalah bahwa kekuatan-up dapat digunakan pada peta di mana tingkat yang dipilih. Ini adalah satu-satunya permainan dalam seri yang menawarkan pilihan ini. Pilihan ini membuat lebih mudah untuk mengalahkan game ini.

Kelompok ini tiga pertandingan SPN dianggap seri yang paling populer yang pernah. Banyak Super Mario game yang diciptakan saat ini menggunakan ide-ide dari serangkaian permainan.

Related Post