Smart Turunkan Harga BlackBerry Tour

Written By Chotot Dudulzz on Sunday, May 16, 2010 | 12:11 AM

Jakarta - Smart Telecom menurunkan harga jual BlackBerry Tour 9630 yang dibundel dengan layanan seluler berbasis CDMA miliknya. Ponsel keluaran Research in Motion ini turun harga menjadi Rp 3,64 juta dari sebelumnya Rp 5 juta.

Penawaran ini berlaku hingga akhir Mei 2010 di tempat yang telah ditunjuk Smart, seperti Gallery Smart, Oke Shop, Toko PDA, Hypermart dan Carrefour.

Namun, untuk bisa mendapatkan ponsel BlackBerry Tour dengan potongan harga ini, Smart mengenakan syarat untuk berlangganan paket BlackBerry Hebat selama tiga bulan atau 90 hari. Jadi secara total harga paket yang dibayarkan ialah Rp 4 juta.

"Harga yang ditawarkan ini lebih terjangkau jika dibandingkan dengan seri BlackBerry lainnya karena BlackBerry Tour 9630 ini memiliki kemampuan untuk digunakan dalam jaringan CDMA ataupun GSM," kata Tom Alamas Dinharsa, Head of Device Technology & Special Projects Smart, Jumat (14/5/2010).

Smart pun berdalih menawarkan paket itu karena BlackBerry tak hanya sekedar untuk chatting atau push mail. Menurutnya, masyarakat banyak menggunakannya sebagai fasilitas untuk upload foto, download, berbagi video, streaming, jejaring sosial dan lainnya.


"Dalam paket yang kami tawarkan dengan harga Rp 8 ribu per hari atau Rp 180 ribu per 30 hari ini, pelanggan dapat menggunakan BlackBerry handset sebagai modem untuk akses data dan juga video streaming sepuasnya tanpa dikenakan biaya tambahan," pungkas Tom.

Related Post