Nokia Messaging for Social Networks Beta Tersedia Untuk E72, E7

Written By Chotot Dudulzz on Monday, April 19, 2010 | 8:44 PM


Sejak tahun lalu Nokia menggarap aplikasi yang bertitel Nokia Messaging for Social Networks dimana mempunyai fitur untuk mengupdate jejaring sosial. Aplikasi yang masih dalam tahap beta ini sebelumnya hanya tersedia untuk ponsel layar sentuh. Namun kini bagi Anda pengguna Nokia seri E khususnya E72, E71 dan E63 dapat ikut menjajal aplikasi ini.

Nokia Messaging for Social Networks Beta mendukung jejaring sosial Twitter dan Facebook. Untuk Facebook hampir mirip dengan aplikasi resmi Facebook untuk Nokia. Dengan kemampuan untuk unggah gambar secara langsung dari ponsel.

Kelemahan aplikasi ini adalah tidak ringan alias berat dan menyedot banyak data karena setiap kali berpindah halaman akan selalu loading status terbaru. Untuk Twitter fiturnya juga belum lengkap. Tidak ada retweet serta list/daftar teman.

Mungkin segala kelemahan tersebut dikarenakan Nokia Messaging for Social Networks masih berbandrol Beta. Jika Anda ingin mencoba dapat langsung meluncur ke http://messaging.nokia.com dari browser ponsel Nokia Anda. Jika ponsel didukung maka akan ada Nokia Messaging for Social Networks Beta.

Semoga Bermanfaat

darmawanku.wordpress.com

Related Post