Browsing dan Chatting Hanya Rp. 2.000

Written By Chotot Dudulzz on Wednesday, March 31, 2010 | 10:52 PM

Pelanggan simPATI, Kartu As, dan kartuHALO bisa berinternet lebih cepatdengan menggunakan Opera Mini, dan chatting lebih nyaman dengan eBuddy,Nimbuzz, dan Mig33, tentunya dengan harga yang terjangkau. “Dengansemua aplikasi tersebut, browsing dan chatting, pengguna hanyadibebankan biaya Rp2.000.Telkomsel berupaya mengakomodasi kebutuhan tersebut denganmenghadirkan layanan Opera Mini yang akan membawa pengalaman mobilebrowsing pelanggan ke tingkat yang lebih tinggi, yakni akses internetlebih cepat sekaligus tampilan lebih baik yang user friendly,” ujar VPProduct Lifecycle Management Telkomsel Rachel Goh melalui keteranganresminya, Rabu (31 /3 /2010).
Layanan Opera Mini yang tersedia dalam paket hemat ini merupakanlayanan Opera Mini 5 yang diciptakan khusus bagi pelanggan Telkomselyang ingin merasakan pengalaman mobile browsing yang menakjubkan dengankecepatan dan tampilan lebih baik dibanding Opera Mini 5 reguler.Layanan khas Telkomsel ini juga menyajikan fitur-fitur favorit,seperti: speed dial (mengakses situs-situs favorit hanya dengan meng-klik thumbnail image), password manager (password terenkripsi dantersimpan dengan aman di ponsel sehingga pelanggan dapat mengaksesemail, situs jejaring sosial, dan lain-lain hanya dengan sekali klik),dan tabbed browsing (menggunakan berbagai tab untuk mengakses email,situs jejaring sosial, portal berita online, dan sebagainya dalam waktubersamaan). “Layanan Opera Mini Telkomsel merupakan perpaduan terbaikdari teknologi Opera Mini yang mampu menghasilkan tampilan sepertikomputer dan kompresi data hingga 90 persen dengan jaringan layanandata terluas dan berkualitas yang dimiliki Telkomsel. Berkat aplikasiOpera Mini yang dapat digunakan di hampir semua jenis ponsel yangberedar di pasar saat ini serta dukungan lebih dari 30.000 BTS yangmenjangkau lebih dari 95 persen wilayah populasi Indonesia, kinilayanan internet di ponsel dapat menjangkau masyarakat hingga pelosokIndonesia, ” jelas Rachel.
Telkomsel menyediakan beragam pilihan paket hemat layanan Opera Mini& Chat, yakni paket harian (Rp2.000 per hari), paket mingguan (Rp10.000 per 7 hari), dan paket bulanan (Rp 30.000 per 30 hari). Seluruhpaket ini adalah unlimited untuk browsing dan chatting. Paket unlimitedtidak berlaku apabila pelanggan sedang berada di luar wilayah Indonesia(international roaming), mengakses website/URL dengan browser selainOpera Mini 5 , melakukan streaming, men-download file berukuran lebihdari 15 MB, atau menggunakan ponsel sebagai modem.
Untuk menikmati paket hemat layanan Opera Mini & Chat, pelanggancukup menekan *363# lalu pilih menu 4 (Opera Mini & Chat).Pelanggan juga dapat melakukan aktivasi dengan cara mengirimkan SMS,ketik OPhari atau OPminggu atau OPbulan, lalu kirim ke 3636. Pelanggandapat men- download aplikasi Opera Mini Telkomsel langsung dari ponseldengan mengakses http://mini.opera.com hanya dengan biaya Rp25.
Sumber : okezone

Related Post