Tahun Ini, AXIS Bakal Tambah 2 Ribu BTS 3G

Written By Chotot Dudulzz on Wednesday, April 7, 2010 | 11:59 PM

BANDUNG - Tahun ini, PT Natrindo Telepon Seluler Indonesia akan menambah layanan 3G pada 2 ribu Base Transceiver Stasion. Menurut Executive Corporate Communications PT Natrindo Telepon Seluler, Rachmawati, saat ini ada sekitar 4.300 BTS yang sudah terpasang. Dari jumlah tersebut, 25 persennya sudah dipasang layanan 3G.

"Kami masih optimis, pertumbuhan data dan pelanggan akan terus meningkat," ujar Rachmawati kepada wartawan di Kafe Rumah Kebun Bandung, Rabu (7/4/2010).

Menurut Rachmawati, untuk menumbuhkan pelanggan dan penetrasi pasar pada semester tahun ini, AXIS akan membuka layanan di Sulawesi dan Kalimantan. Untuk jaringannya, kata dia, sementara ini menggandeng operator seluler lain sebelum perusahaan asal timur tengah tersebut membangun BTS-nya sendiri.

Untuk mencapai target tersebut, kami meluncurkan berbagai produk layanan seperti gratis 10 ribu SMS, gratis 10 kilobyte data dengan hanya mengeluarkan Rp500 untuk sambungan telepon dan Rp1000 untuk data, terangnya.

Rachmawati menambahkan, saat ini saat ini pihaknya masih mempertimbangkan untuk bekerjasama dengan handset Android. Kalau pasarnya memungkinkan, mungkin semester akhir ini kita luncurkan, kata Rachmawati.

Lebih jauh dia mengatakan, operator AXIS,sendiri telah bekerjasama dengan handset G-One untuk meningkatkan pertumbuhan perusahaan. Namun, lanjutnya, layanan tersebut belum sepenuhnya bisa dinikmati di seluruh layanan AXIS.

Sementara itu, Head Regional AXIS Jabar Trio Yamad menambahkan, saat ini pihaknya akan melakukan sejumlah promosi di kalangan pelajar dan mahasiswa. Hal tersebut, kata dia, dilakukan untuk meningkatkan pelanggan AXIS di tanah air. 
sumber:okezone.com

Related Post